Kamis, 27 Oktober 2011

Outlet Kaos Republik Dablongan Resmi Dibuka

Purwokerto- Para penggemar kaos Banyumasan dengan merek Dablongan kini dapat mendapatkan kaos dengan mudah. Pasalnya, outlet resmi kaos Banyumasan ini telah dibuka pada Senin (10/10).
Menurut pemilik outlet, Amanullah Fajar Sudrajat (30), dengan dibukanya outlet resmi kaos Dablongan, pihaknya berharap agar masyarakat semakin mudah untuk mendapatkan koleksi kaos Dablongan. Selain itu, menurut pria asli Pandansari, Ajibarang ini, keberadaan outlet tersebut dapat menjadi bukti bahwa produksi kaos Dablongan Banyumasan tetap konsisten dalam memenuhi kebutuhan ekspresi budaya Banyumas.
“Selama ini kaos Dablongan hanya dapat diperoleh melalui pesanan. Dengan dibukanya outlet ini, saya berharap agar masyarakat semakin mudah mendapatkan kaos Dablongan.”papar Aman kepada averoz-ku.blogspot.com.
Menanggapi munculnya kaos dengan merek yang sama di beberapa tempat, ia menegaskan bahwa kaos dengan merek tersebut, bukan merek yang resmi. Menurutnya, sebuah merek dagang dapat dikatakan resmi jika merek tersebut mempunyai bukti hak cipta di Kemenhukam. Sejauh ini, lanjutnya, hanya Dablongan miliknya yang secara resmi telah mengantongi hak cipta dari Kemenhukam.
Meski demikian, ia menyadari bahwa pada ahirnya, pasar yang akan menentukan. Namun, jika memang pihaknya harus melakukan upaya hukum, maka ia tidak akan ragu-ragu. (roz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar